Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis Melalui Moon Bitcoin

UPDATE TERBARU 26 FEBRUARI 2022, WESBSITE MOON BITCOIN, COINPOT DAN JAJARANNYA SUDAH TIDAK ADA ALIAS SUDAH SCAM!
SILAHKAN CEK ARTIKEL LAINNYA MELALUI KATEGORI BERIKUT:

BITCOIN INDONESIA

Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis Melalui Moon Bitcoin - Hai.. selamat datang di bloginfoin, pada kesempatan emas kali ini, saya akan berbagi info terkait dengan cara mendapatkan bitcoin secara gratis dan terbukti membayar alias bukan scam.

Sebenarnya ada banyak situs perburuan bitcoin yang bisa di akses secara gratis hanya bermodalkan niat dan rajin, seperti yang telah saya bahas sebelumnya pada artikel Pengertian Dasar Bitcoin Bagi Pemula.

Nah.. pada kali ini saya hanya berfokus menjelaskan tentang bagaimana kalian berburu bitcoin di Moon Bitcoin.
Apa-apa saja keuntungan jika kita berburu bitcoin di Moon Bitcoin?
1. Situs nya tidak terlalu berat untuk di akses.

2. Registrasi enggak ribet, hanya sekali register langsung bisa berburu Bitcoin.

3. Namun, dalam berburu bitcoin di Moon Bitcoin ada sedikit perbedaan dari situs perburuan lainnya, yaitu jika kalian mendaftar dengan alamat email, Satoshi yang kalian dapatkan bukan langsung masuk ke dalam alamat VIP Bitcoin Wallet yang telah kalian daftar sebelumnya, melainkan ditransitkan dulu ke Xapo. 
(Update: Proses Withdraw Moon Bitcoin hanya bisa melalui alamat wallet Coinpot , jadi diharapkan untuk membuat akun terlebih dahulu)

Namun gak perlu panik, pasti membayar kok, karena Xapo termasuk Wallet Bitcoin, sehingga jika Bitcoin kalian telah mencampai limit bisa langsung di kirim ke rekening VIP Bitcoin Wallet ( dikirim ya bukan ditransfer).
(Catatan: disarankan untuk sign in / sign up melalui Alamat Bitcoin )

4. Jika terpaksa mendaftar menggunakan alamat email, kalian ikuti saja perintah dari awal, karena Satoshi yang kalian dapatkan dari Moon Bitcoin terparkir di alamat email tempat kalian mendaftar Moon Bitcoin, sehingga pada saat Claim kalian akan di arahkan ke website Xapo.

5. Untuk jatah claim Satoshi / bitcoin, kalian harus menunggu selama 5 menit sekali, gampangkan sekalian ngopi sekalian juga kerja berburu bitcoin.
(Catatan: Bagi kalian para pengguna Adsblock, harap dinonaktifkan jika sedang dalam perburuan Bitcoin, karena akan menganggu system atau error.)
Nah... gak rumit-rumit amat kan? hehehe.

Baiklah, jika kalian penasaran dengan interfacenya, berikut saya tampakkan screen shotnya. TARAAA !!
menambang bitcoin,cara mendapatkan bitcoin dengan cepat,bitcoin gratis,apa itu bitcoin,cara menggunakan bitcoin,cara mendapatkan bitcoin otomatis
Tampilan Moon Bitcoin
Jika kalian berminat, berikut langkah-langkah pendaftaranya:

1. Langsung saja kalian daftar ke Moon Bitcoin.

2. Maka kalian akan disuguhkan dengan tampilan laman seperti gambar dibawah ini, maka langsung saja kalian sign in, seperti penjelasan yang saya jelaskan diatas ( mau pake alamat email atau alamat bitcoin, semuanya terserah kalian).
menambang bitcoin,cara mendapatkan bitcoin dengan cepat,bitcoin gratis,apa itu bitcoin,cara menggunakan bitcoin,cara mendapatkan bitcoin otomatis
Penting: diharapkan ketika sign up dan login menggunakan alamat email yang digunakan pada saat pendaftaran akun Coinpot.

3. Setelah itu isi keamanan Captchanya dengan mengklik tombol play tersebut, agar indikator pengisian captcha muncul, seperti gambar dibawah ini. 
menambang bitcoin,cara mendapatkan bitcoin dengan cepat,bitcoin gratis,apa itu bitcoin,cara menggunakan bitcoin,cara mendapatkan bitcoin otomatis

4. Jika tampilan sudah seperti gambar dibawah ini... saya ucapkan selamat bagi kalian, karena telah sukses mendaftar Moon Bitcoin, sekarang tinggal mengumpulkan pundi-pundi keuntungan :).
menambang bitcoin,cara mendapatkan bitcoin dengan cepat,bitcoin gratis,apa itu bitcoin,cara menggunakan bitcoin,cara mendapatkan bitcoin otomatis

5. Perlu diingat, untuk mengumpulkan Satoshi / bitcoin, kalian menunggu selama 5 menit sekali, sehingga tulisan "claim now" muncul, kalian tak perlu harus menunggu stand by didepan layar, karena dalam Moon bitcoin bisa disetting pemberitahuannya menggunakan Sound Alert, jadi pas ada bunyi, saatnya kalian meng-claim Satoshi tersebut. Gampangkan ?
menambang bitcoin,cara mendapatkan bitcoin dengan cepat,bitcoin gratis,apa itu bitcoin,cara menggunakan bitcoin,cara mendapatkan bitcoin otomatis

Sepertinya cukup sekian dulu artikel tentang Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis Melalui Moon Bitcoin, semoga dengan adanya artikel ini dapat menambah referensi kalian menambang bitcoin didunia maya.

Jika terdapat penyampaian atau kalimat yang belum dimengerti pada artikel ini, kalian bisa menanyakan langsung dalam kotak komentar dibawah, saya akan segera menanggapi dengan jawaban sepengetahuan saya.

Oke, akhir kata saya ucapkan terima kasih.
Sampai jumpa di artikel berikutnya.

Penelusuran yang terkait dengan Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis Melalui Moon Bitcoin:
  • menambang bitcoin
  • cara mendapatkan bitcoin dengan cepat
  • cara daftar bitcoin
  • bitcoin kaskus
  • bitcoin gratis
  • apa itu bitcoin
  • cara menggunakan bitcoin
  • cara mendapatkan bitcoin otomatis

3 komentar untuk "Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis Melalui Moon Bitcoin"

  1. gan ane baru mau nyoba, kira2 masih lancar g sampai sekarang

    BalasHapus
  2. Anda dapat menukar FasaPay USD, Bitcoin, litecoin, BTC-e, Perfect Money USD, USD OKPAY ke FasaPay IDR pada layanan Unichange.me.
    Anda dapat melakukan order dengan arahan berikut ini :
    FasaPay USD ke FasaPay IDR -> https://unichange.me/order/simple/fasapay_usd_fasapay_idr
    Bitcoin ke FasaPay IDR -> https://unichange.me/order/simple/bitcoin_fasapay_idr
    Litecoin ke FasaPay IDR -> https://unichange.me/order/simple/litecoin_fasapay_idr
    Kode BTC-e USD ke FasaPay IDR -> https://unichange.me/order/simple/litecoin_fasapay_idr
    Perfect Money ke FasaPay IDR -> https://unichange.me/order/simple/perfect_money_usd_fasapay_idr
    OKPAY ke FasaPay IDR -> https://unichange.me/order/simple/okpay_usd_fasapay_idr

    BalasHapus
  3. bahasanya mudah dipahami..gak ribet.

    BalasHapus

Berkomentarlah layaknya manusia yang mempunyai nurani dan akal sehat.
No SARA, Promo Judi, Obat Kuat, dan aktivitas SCAM lainnya.

Template Blogger Terbaik Rekomendasi