Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Modus Terbaru Penipuan Online SMS Masking ! Kita Harus Hati-hati

Modus Terbaru Penipuan Online SMS Masking ! Kita Harus Hati-hati - Yo..Selamat datang di bloginfoin, bagaimana kabar kalian? semoga baik-baik saja ya.

Pada kesempatan emas kali ini, saya ingin memberitahu kepada kalian semua tentang maraknya modus terbaru penipuan berbasis online pada dewasa ini.

Sebelum saya menjelaskan terlebih dahulu tentang apa itu Penipuan Online SMS Masking?

Saya ingin bercerita sedikit tentang apa yang terjadi tadi malam (Selasa, 26 April 2016) sehingga membuat saya membuat postingan seperti ini, karena di salah satu grup facebook (tidak dapat saya sebutkan nama grupnya) telah membagikan suatu aplikasi atau apalah namanya.

Sontak hal tersebut membuat hati saya menjadi lebih penasaran tentang apa yang orang ini bagikan di grup ini yang tidak dapat saya sebutkan namanya.

Ternyata dan ternyata orang ini membagikan suatu alat atau aplikasi masking operator dalam kirim mengirim sms.
Wah.. gimana ya jelasinnya?
Jadi begini.. pernah tidak kalian mengalami atau pernah mendapatkan sebuah sms yang belum tentu benar kebenarannya mengatasnamakan sebuah brand atau operator, seperti indosat, telkomsel, atau google?

Nah.. kelebihan dari sms masking ini ya seperti yang sebutkan diatas. Lalu apa yang terjadi jika aplikasi ini dijual bebas kepada khalayak ramai? tentu bakal dimanfaatkan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab. benar tidak?

Jika kalian penasaran dengan bagaimana cara aplikasi ini berkerja, berikut screen shot yang telah saya dapatkan dari grup bersangkutan, (saya tak dapat menjelaskan secara detail bagaimana cara kerja aplikasi atau script ini).
Modus penipuan,penipuan online,kasus penipuan,contoh kasus penipuan,kasus penipuan mama minta pulsa,penipuan sms,penipuan sms model baru,penipuan lewat sms,
Nah... seperti inilah bukti yang saya dapatkan dari grup sebelah. Sender ID merupakan nama pengirim yang bisa kalian ubah sesuka hati, mau itu dari indosat, telkomsel, paypal, google, twitter dan lain-lain.

Lalu kalian paham sendiri lah bagaimana cara kerja nya, tinggal masukkan nomor tujuan dan isi pesan yang ingin kalian proses.

Bisa kalian bayangkan jika barang ini digunakan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab. 

Namun ada rumor mengatakan bahwa aplikasi ini tidak dapat berlaku atau mengalami eror jika si penerima sms menggunakan nomor dari operator telkomsel. 
Berikut buktinya dari perbincangan netizen di grup tersebut.
Modus penipuan,penipuan online,kasus penipuan,contoh kasus penipuan,kasus penipuan mama minta pulsa,penipuan sms,penipuan sms model baru,penipuan lewat sms,
Banyak yang beranggapan dengan berbagai tester, bahwa pengguna telkomsel tidak dapat menerima sms masking tersebut. Jadi bagi kalian pengguna telkomsel tidak perlu cemas akan penipuan berbasis sms masking ini.

So.. bagi kalian yang perduli dengan keselamatan teman, keluarga, dan sanak saudara kalian, segera bagikan artikel ini agar semua orang yang tahu dengan sms masking ini dapat lebih berhati-hati dalam menanggapi sms yang belum tentu benar kebenarannya.

Jadi tips yang baik dalam menanggapi sms masking ini adalah, jika kalian menadapatkan sms berhadiah atau hal urgen tentang diri dan aktivitas kalian, segera renungkan dulu dan cek kebenarannya melalui kantor operator seluler terdekat di daerah kalian.

Oke kawan-kawan sekian dulu ya artikel tentang Modus Terbaru Penipuan Online SMS Masking.

Jangan lupa untuk membagikan artikel ini ke semua sosial media kalian, agar semua dapat tahu, sehingga lebih berhati-hati.

Kurang dan lebihnya mohon di maafkan. Sampai jumpa di artikel selanjutnya. Terima kasih.

#salambloginfoin

Kata Kunci Terkait Pada Artikel Ini Adalah:
  • Penipuan Online
  • Modus Penipuan
  • Contoh Kasus Penipuan
  • Penipuan SMS Model Baru
  • Modus Penipuan SMS
  • SMS Penipu
  • Penipuan Lewat SMS

Posting Komentar untuk "Modus Terbaru Penipuan Online SMS Masking ! Kita Harus Hati-hati"

Template Blogger Terbaik Rekomendasi